Sabtu, 05 Maret 2011

Terima Kasih Atas Senyummu..

aku benar - benar bahagia banget.. aku masih sempat melihatmu tersenyum
hari demi hari aku lewati dengan penuh misteri tentang dirimu, beribu tanya selalu menjejal di otak ini.. kamu sedang apa? apakah kamu baik - baik saja ?
dan gambar berfigura itu cukup menceritakan sedikit tentang dirimu, kamu masih tersenyum..

terima kasih atas senyummu..
meski senyum itu bukan untuk diriku..

Semoga mentari itu selalu bersinar dari wajahmu, mengikis segala duka yang mungkin sedang kau alami.Dan dalam keheningan bumi tanpa matahari, aku akan selalu berdoa untukmu. Mungkin tak kau sadari, mungkin tak kau hiraukan, mungkin tak terpikir dalam benakmu... tidak mengapa.. aku mengerti hatimu.

Maafkan aku..
karena kau akan selalu ada di benakku, meski kau tak mengijinkan itu..
karena kau akan selalu terucap dalam doaku, meski kau tak mengharapkan itu
karena kau akan selalu menjadi yang teristimewa, meski aku tak terbesit dalam hatimu

Aku hanya ingin melihatmu tersenyum.. dan itu adalah harapanku satu - satunya untukmu
sekali lagi terima kasih atas senyummu itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar